Jumat, 09 April 2010

Kucing Hitam

[10:00]
"It came over me in a rush//When I realized that i love you so much"

Eh... ada kucing item nyelonong. Keluar dari kamar Bapak. Iya sih, emang pintu ga ditutup. Terus juga tadi udah liat si kucing duduk-duduk di garasi.

[09:40]
Ke warung Bu Eka. Beli teh botol sama Nabati. Terus ngeliat kucing item mondar mandir di garasi, duduk-duduk, terus keluar lagi. Terus duduk depan komputer, buka fesbuk, plurk, mail-yahoo (trinitas online :D).
Terus buka winamp. Eh.. harddisknya eksternal isi lagu lagunya di tas, males ngeluarin. Terus buka folder musik di drive D, buka sembarang folder. Masuk-masukkin Blackstreet, Matchbox 20, Adam Sandler, Bic Runga, dll ke playlist.

[10.01]
Di heush..heush.. Eh, bukannya lari keluar si kucing item. Malah duduk depan kamar si Bapak. Bales ngeliatin gw. Di heush.. heush.. lagi malah balik ke kamar Bapak dia.
Agh.
Dengan malas dan merasa terpaksa, gw berdiri dari komputer. Nyamperin si kucing, terus nyubit lehernya. Diangkat ke luar. Ditaruh di garasi. Terus nutup pintu. Eh, pas ditaruh di garasi dia bukannya ke luar, malah duduk-duduk sambil tetep ngeliatin.

[11.00]
Tiba-tiba kepikiran. Mungkin si kucing tadi sebenernya pengen ngeliatin sesuatu ke gw. Sesuatu yang sangat penting. Atau mungkin rahasia besar yang selama ini yang tersimpan. Ah, sempat berharap bisa bahasa kucing.
Tiba-tiba ga kepikiran lagi. Ya sudahlah.
Ngelanjutin nyampah di plurk sama fesbuk.

[12.00]
Jum'atan

[20:30]
Lagi razia hutan sama si Zahril. Pake traxex.
Sambil ngerokok.
Si Tukul panik!! Tangannya gerak-gerak, "Mo.. Mo.. hey... heush". Pertamanya agak gak ngeuh. Tapi dia tetep keliatan panik.
Secepat tangan, gw alt tab. Matiin rokok. Megang asbak. Lari ke arah pintu.
Pak Riki masuk!!!
"ehm.. oh hey pak.." sambil panik gw. Langsung keluar sistek. Lari ke bawah!!
Turun tangga.
Lari di amphi ke arah selasar GD. Lagi ada acara oren nite disana.
Keseleo!!!!
Pesen kopi.
Ke arah IMG.
Kopinya tumpah dikit!!!!

[21:45]
Ya sudahlah - Bondan & Fade 2 Black. Dari laptopnya Fajra.

[14:00]
Mencoba untuk menulis blog ini untuk pertama kalinya. Dan gagal. Keburu males.

[18:01]
Menulis blog ini untuk kedua kalinya. Cuma ketulis 2 paragraf. Terus diclose chrome-nya. Keburu ditutup lab GD nya.

[13:00]
Eh.. nongol lagi si kucing item. Depan kamar Bapak.
Gw ngeliatin dia. Dia ngeliatin gw, duduk. Terus langsung masuk ke kamar Bapak lagi.
AGH!
Dengan malasnya berdiri lagi dari komputer. Mau bawa kucing itu keluar.
Pas di dalem. Tiba-tiba gw cuma ngeliatin dia. Kepikiran yang tadi. Mungkin dia mau bilang sesuatu sama gw.
Dia ke arah lemari. Berdiri di atas dua kaki belakangnya. Kaki depannya ngoprek-ngoprek isi laci.
Hmm.. gw ngeliatin dia.
Gw deketin dia. Jongkok di belakangnya. Ikut-ikutan ngoprek isi laci.
Kepikiran, mungkin ada foto gw pas kecil disana, yang selama ini sengaja disimpen disana, dirahasiain dari gw. Mungkin foto gw lagi digendong Evo Morales.
Atau mungkin ada foto kakek gw lagi nenteng senjata di sebelah Jendral Sudirman.
Atau mungkin ada diary buyut gw yang isinya dia adalah nakhoda awal abad penjelajahan benua.
Atau mungkin ada cek buat gw dari Bill Gates.
Atau mungkin ada catatan rahasia Einstein tentang teori Grand Unification, yang entahlah kenapa bisa ada di sana.
Gw masukkin tangan ke dalem.
Nemu plastik kecil!!!
Gw buka, isinya cuma plastik biasa.
Ngorek-ngorek lagi di dalem. Ada korek cekes tiga durian. Ada sikat gigi. Ada floppy 3 1/2. Dll.
Ah. ga ada apa-apa.

Gw cubit si kucing. Angkat ke luar. Taruh di garasi. Tutup pintu.
Terus ganti baju, siap-siap nganterin Ibu ke travel Baraya di Pasteur.

[15:oo]
Kebakaran di Caringin.

[15:45]
FUCKING HEAVY TRAFFIC DI PASTEUR!
Dan matahari sedang sangat terik. b-(

[20:00]
//I just have to let you knoww//Maybe there's a place for you and me//I just want to let you know//That is you I'm thinking of// - Relish. Dari komputer si Tukul, sesaat sebelum join dota.

3 komentar:

  1. LUCU banget mo..
    baru liat urang maju mundur gitu..
    :D

    BalasHapus
  2. hahahhahahha.....

    Khas elo banget
    .. u go maan!!
    \m/

    BalasHapus
  3. salah satu yang join ternyata Kapten jambak,
    dia lansung offline ym:
    "sempax_djambak: lemah kali oi
    sempax_djambak: maen lep sembanrangan"

    wkwkwkkkk,

    BalasHapus